Home » Aplikasi » Game Android Offline Terbaik dan Populer Saat Ini

Game Android Offline Terbaik dan Populer Saat Ini

Rabu, Februari 8th 2017. | Aplikasi, Games

Game Android Offline adalah salah satu jenis game yang saat ini paling banyak dimainkan oleh orang-orang di seluruh dunia, tak terkecuali di negara kita Indonesia.

Banyaknya pengguna smartphone yang mencapai lebih dari 1 miliar orang, membuat aplikasi besutan google ‘android’ menjadi salah satu aplikasi terbaik dan paling populer.

Saat ini android semakin menguasai pasar, setelah meluncurkan beberapa sistem operasi seperti kitkat, lolipop, dan terakhir marsmellow angka penggunanya terus meningkat.

Game Android Terbaik dan Populer

Game Android Offline Terbaik dan Populer – versi: typodea

Ketiga sistem operasi ini masih memegang kendali pasar dengan persentase: Kitkat 27,7%, Lolipop 35%, dan Marsmellow 18,7% terhadap jumlah pengguna smartphone didunia.

Oleh sebab itu game yang tersedia didalam aplikasi android (play store) juga  ikut menjadi populer seiring meningkatnya pengguna smartphone berbasis android.

Nah, game pada aplikasi android saat ini terbagi menjadi 2 kategori, yaitu game online dan game offline.

Game online tentu saja perangkat android kita harus tersambung dengan jaringan data, yang membutuhkan kuota internet.

Sedangkan untuk memainkan game android offline kita tidak perlu tersambung dengan jaringan data.

Kedua jenis game ini tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri-sendiri, jika anda memiliki banyak kuota data internet dalam waktu panjang silahkan mainkan game android tipe online.

(Baca:Harga Mouse Termahal dan Tercanggih di Dunia)

Namun jika kuota data internet anda terbatas, sebaiknya anda untuk beralih memainkan game online ke game android offline.

Toh, game offline android juga banyak sekali yang bagus dan tidak kalah dengan game android versi online
Berikut ini kami rangkum beberapa jenis game android offline terbaik dan populer saat ini, Semoga bisa menjadi referensi bagi kamu semua:

Game Android Pertama: Colour Switch

Nah ini adalah salah satu game yang belum lama rilis dan paling populer hingga saat ini “colour switch”.

Game colour switch adalah game yang diciptakan oleh developer game Fortafy Games asal Dubai, Uni Emirates Arab.

Disini kita akan bermain dengan menggerakkan sebuah bola keatas untuk melewati berbagai bidang bulat, kotak, oval, dengan beragam warna seperti merah, kuning, hijau, ungu, jingga, orange, pink, dan lain sebagainya.

Bola harus melewati bidang saat warna benar-benar sesuai dengan warna bola, disinilah kecermatan mata kita diuji. Selain itu, tentu saja bidang tidak diam, melainkan bergerak sesuai dengan level kita.

Game Android Offline: Colour Switch

Game Android Offline: Colour Switch

Satu sentuhan akan membuat bola ketas 1 tap, 2 ketukan menggerakkan bola 2 tap secara cepat. Nah, kecepatan juga sangat menentukan apakah kita bisa melewati bidang atau tidak.

Kita harus benar-benar bersabar, karena saat bola melewati warna yang salah, maka bola akan hancur.

Kita harus mengulanginya lagi untuk sampai pada stage selanjutnya. Namun, disinilah menariknya, kita harus gigih untuk sampai pada setiap tahapnya.

Semakin lama tingkat kesulitan akan meningkat dan permainan akan semakin menantang.

Game android offline clour switch ini sudah didownload hingga 100 juta orang, wow. Selain itu ulasannya juga cukup memuaskan yakni 4.5 dari 5 bintang, yang diulas olah 1.2 juta pengguna android diseluruh dunia.

Untuk memainkan game ini kamu hanya butuh OS android minimum 3.0 saja.

Game Android Offline Kedua: Dumb Ways to Die

Game android offline selanjutnya adalah dumb ways to die.

Sesuai dengan namanya Dumb Ways to Die= Cara Bodoh Untuk Mati, game ini adalah game super duber unik dimana kita mencegah karakter agar tidak mati konyol.

Jika melihat tampilannya, ini layaknya game lucu yang diperuntukkan untuk anak kecil.

Eits, jangan salah jika kamu menyangka demikian maka kamu akan kecewa.

Game ini adalah jenis game teka-teki yang cukup menguras otak lhoo..
Setiap tahapnya ada yang mudah, ada pula yang susah kalau kita tidak tahu kuncinya

Game Android Offline: Dumb Ways to Die

Game Android Offline: Dumb Ways to Die

Memang karakter yang kita mainkan adalah karakter-karakter nan lucu, dimana karakter tersebut yang melakukan beragam kegiatan sepeti menaiki kereta api, menggangu beruang, terjebak dalam kolam piranha, menyolok kabel, memakan hotdog, menggangu sarang lebah, dan lain sebagainya.

Tugas kita melakukan misi-misi tersebut dengan benar, karena jika tidak benar maka tentu saja karakter kita akan mati konyol.

Misalnya, karakter dengan bodohnya mengganggu seekor beruang menggunakan ranting, maka tugas kita adalah melakukan touch pada saat kepala beruang erada pada yellow color, jika tidak karakter kita kaan mati konyol dimangsa sang beruang.

Selain karakternya yang lucu seperti doodle, grafisnya juga lumayan, dan lebih sejuk dimata. Oleh sebab itu kita akan lebih betah berlama-lama memainkan game ini.

Game ciptaan metro trains (Australia) ini telah diunduh lebih dari 50 juta orang diseluruh dunia pada aplikasi android. Selain itu telah diulas oleh 1,4 juta orang dengan rating 4.2 dari 5 bintang.

Game Android Offline Ketiga: ‘Subway Surfer’

Game android offline yang selanjutnya adalah subway surfer, merupakan game android bergenre arcade dan fiksi.

Game android besutan sybo dan kilo games asal negara Denmark ini sebenarnya adalah game yang dirilis sudah cukup lama yaitu pada tahun 2012.

Namun, hingga saat ini masih sangat populer dan telah didunduh oleh lebih dari 500 juta kali, dengan review lebih dari 22,2 juta pengguna android diseluh dunia.

Jadi bisa diyangkan ya bagaimana kepopuleran game ini.

Baca Juga:

Game android subway surface cukup ramah pada berbagai jenis usia sehingga cukup populer di kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Game ini memiliki rating yang cukup baik (bintang 4.4/5), baik dari segi grafiss, control, game play, maupun replay value.

Selain itu game ini juga telah support terhadap 15 bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia. Nah, Hingga saat ini sudah didownload lebih 500 juta pengguna android deseluruh dunia dan diulas sebanyak 22 juta orang. Wow..

Game Android Offline: Subway-Surfers

Game Android Offline: Subway-Surfers

Nah di Indonesia sendiri penikmat game android offline ini juga tidak sedikit lho, hingga saat ini subway surface telah didownload oleh lebih dari 15 juta pengguna android di Indonesia.

Didalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang remaja yang melarikan diri dari seorang polisi serta anjingnya, berlari disepanjang rel kereta api, mengumpulkan uang koin, serta berusaha untuk tidak menabrak kereta atau halang rintang lainnya.

Game Android Keempat: Despicable Me

Ya, despicable me telah tersedia untuk versi game android offline.

Nah, game ini sangat saya rekomendasikan bagi anda yang memiliki adik kecil.

Namun jika anda ingin memainkannya tidak masalah, karena genre game ini adalah semua umur. Selain itu banyak orang dewasa yang memainkannya.

Game oleh google play diberi label ‘santai’, sesuai dengan karakter game ini.

Sangat cocok untuk dimainkan dikala santai atau saat kita jenuh dengan pekerjaan kita. Dengan memainkan game karakter minion nan lucu ini akan membuat kita lebih fresh.

Game Android Offline: Despicable-Me

Game Android Offline: Despicable-Me

Game ini seperti halnya dengan game Subway Surface diatas, hampir miriplah. Yang membedakan pastinya adalah karakter utamanya para minion nan lucu.

Jika pada subway surface yang kita kumpulkan adalah berupa uang koin, pada despicabel me ini para minion berlari dan bertugas untuk mengumpulkan ‘pisang’.

Nah, pisang yang terkumpul inilah nantinya dapat digunakan untuk membeli beragam kostum, senjata, atau menambah power.

Yang harus kita lakukan adalah berlari, mengambil pisang sebanyak-banyaknya, serta menghindari halang rintang, roket, atau juga pagar yang dialiri oleh listrik.

(Baca: Lofree: Keyboard Unik Ala Mesin Ketik Jadul)

Kamu juga dapat memainkan game ini dari beberapa face, jadi kamu tidak melulu melihat minion dari belakang sehingga tidak akan membuat kita jenuh.

Pada seri terbaru ini, kita bisa mendapatkan kostum peri, sesuai dengan cerita pada despicable me 2. Selain kostum peri kamu juga bisa mendapatkan beberapa item seperti Parfum, Beruang Teddy, dan Panah untuk menuntaskan misi spesial bertema Hari Valentine.

Nah, hingga saat ini game android offline (gameloft) yang satu ini telah diunduh lebih dari 100 juta orang. Dengan ulasan lebih dari 9,2 juta orang (rating 4.4 dari 5 bintang).

Jadi tunggu apa lagi, yuk unduh aplikasinya di playstore.

Game Android Offline Kelima: Plants And Zombies 2

Tentu kamu sudah familiar dengan game yang satu ini, Ya “plants and zombies 2”

Hampir semua pengguna komputer, laptop, atau smartphone pernah memainkannya.

Game android tipe offline besutan popcap game asal Jenewa – Swiss, telah merilis versi android pada tahun 2013 dan hingga saat ini telah download lebih dari 50 juta serta direview oleh 4,5 juta orang, Wow!.

Karena kepopulerannya, plants anda zombies mendapatkan banyak penghargaan sebagai game terbaik.

Beberapa penghargaan yang didapatkan oleh plants and zombies 2:

Best Mobile Game 2013 – Mashable, Game of the Year 2013 – Slide to Play dan Best Mobile Game at E3 – Game Informer.

Game Android Offline: Plants-And-Zombies-2

Game Android Offline: Plants-And-Zombies-2

Nah, untuk kamu pengguna android yang kangen dengan plants and zombies, silahkan download di google playstore.

Selain dapat dimainkan secara offline, tampilan, jenis petualangan, serta karakternya sangat fresh serta jauh lebih baik dan lebih menantang dari versi sebelumnya.

Seperti dalam versi offline untuk komputer yang telah rilis sebelumnya, garis utama pada versi aplikasi android tidak jauh berbeda. Dimana kita akan menanam berbagai jenis tanaman unik untuk menghalau berbagai jenis zombies.

Game plants and zombies adalah game yang sangat unikdan  benar-benar sangat populer. Bagaimana tidak, ide game ini begitu brilian dan belum ada jenis game seperti ini sebelumnya.

Plants dan Zombies menawarkan kemudahan dan simpel sehingga kita tidak cepat bosan. Oleh karena itu dapat dimainkan oleh anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Selain itu gamenya cukup ringan hanya (12,24MB) Versi terbaru 5.7.1

Game Android Offline Keenam: Clumsy Ninja

Nah game android offline selanjutnya adalah salah satu game petualangan populer di android buatan Natural Motion Games Ltd. Oxon, Oxford, “Clumsy Ninja”.

Alur cerita dan permainannya sangat simpel namun petualangannya sangat panjang sehingga dijamin tidak akan bosan.

Disini kita bertugas untuk melatih seorang ninja amatir nan imut, yang nantinya bertugas untuk menyelamatkan seorang wanita bernama kira.

Kira sendiri adalah kekasih dari ninja amatir ini. Nah, permainan ini akan mengingatkan kita pada permainan tamagochi lho. Ya walaupun tidak benar-benar sama.

Untuk menyelamatkan Kira, kamu harus melakukan beberapa guest dengan berbagai item unik yang mencapai 70-an seperti trampolin, senjata berupa bola, ayam, tupai, pukulan dan lain-lain.

Game Android Offline: Clumsy-Ninja

Game Android Offline: Clumsy-Ninja

Sang ninja berlatih pada seorang sensei, dan tugas kitalah yang akan menjadikan ninja amatir ini menjadi ninja yang sesungguhnya.

Yang perlu kamu lakukan untuk menjadikan si ninja hebat adalah melatihnya dengan serangkaian latihan dalam bentuk quest tertentu.

Yang paling unik dan berbeda adalah kita bisa melakukan apa saja *sesuka hati kita, pada si ninja (pada natural motion) seperti, menggelitik, tos, melempar, atau membantingnya. Tentu sesuai dengan adab perninjaan ya 🙂

Oleh sebab itu kita akan terasa nyata layaknya sebagai seorang sensei. Interaksi pada game ini sangat baik, alami, dan nyata.

(Baca: Razer Meluncurkan Laptop Tiga Layar Pertama Didunia)

Kualitas gambarnya juga salah satu yang paling bagus untuk jenis game saat ini karena menggunakan teknologi simulasi euphoria.

Dengan teknologi ini gambar akan terlihat sangat nyata, sehingga karakter ninja akan terasa lebih hidup.

Tidak perlu risau untuk memainkan game ini jika OS androidmu sedikit jadul, karena untuk memainkan game ini yang dibutuhkan adalah OS android minimum 2.3 saja.

Karena kepopulerannya, game ini telah didownload lebih dari 20 juta orang. Dengan ulasan yang  cukup  baik 4.4 dari 5 bintang (diulas lebih dari 1 juta orang).

Game Android Offline Ketujuh: hungry shark evolution

Game offline versi android selanjutnya adalah hungry shark evolution, sebuah game  arkade yang diciptakan oleh Future Games of London, Inggris.

Yang paling penting dan ingin saya katakan, bahwa game ini hampir sama dengan “Feeding Freenzy”.

Oleh sebab itu jika kamu dulu adalah penggemar game feeding freenzy versi PC ini bisa mengobati rasa kangenmu. Dijamin game ini jauh lebih powerfull baik dari segi grafis maupun segi petualangannya.

Disini kita akan memainkan seekor hiu megalodon, mencari mangsa berupa ikan-ikan, maupun obyek lain seperti manusia, sehingga menambah power, serta kita akan berevolusi setiap tahapnya.

Game Android Offline: Jetpack-Joyride Game Android Offline: Hungry-shark-evolution

 Game Android Offline: Hungry-shark-evolution

Yang harus kita hindari adalah ubur-ubur, penyelam yang dapat menyerang kita, bom, serta limbah yang dapat mengurangi nyawa hiu kita.

Selain itu disini kita dapat menemukan kerang laut, jika di klik maka kita akan mendapatkan misi untuk memangsa 3 manusia atau dapat berenang jauh.

Dari segi grafisnya game android offline ini lumayan baik, sehingga tidak akan membuat kita jenuh memainkannya.

Nah sebenarnya, hungry shark evolution sendiri adalah sekuel terbaru dari hungry shark.

Karena sebelumnya telah rilis hungry shark 1-3, oleh sebab itu hungry shark evolution ini jauh lebih sempurna.

Hingga saat ini (vesri: 4.5) game offline hungry shark evolution telah didownload lebih dari 100 juta orang diseluruh dunia.

Dengan ulasan mencapai 4,5 juta orang, review 4.5 dari 5 bintang.

Game Android Offline Kedelapan: Jetpack Joyride

Game android offline yang dirilis oleh developer game android hafrick studio asal Quesland – Australia pada tahun 2011 ini adalah salah satu game bertipe kasual nan simpel.

Selain itu game ini juga termasuk jenis game yang ringan.

Game android yang satu ini juga sangat populer di aplikasi android, karena telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna android dan telah direview sebanyak 4 juta pengguna dengan rating bintang 4.5/5.

Versinya juga selalu update dengan pembaharuan berbagai fitur dan tampilan.

Game Android Offline: Jetpack-Joyride

Game Android Offline: Jetpack-Joyride

Versi terakhir adalah versi 1.9.20, dan akan terus dirilis mengingat penggunanya yang mencapai jutaan.

Nah bagaimana untuk tipe permainannya?
Jika diingat game ini mirip-mirip dengan metal slug, Anda akan memainkan sebuah karakter yang memakai sebuah jetpack, berpetualang, menghindari berbagai macam halang rintang seperti laser, bom, rocket, listrik dll.

Jetpack berfungsi untuk terbang, dengan melakukan beberapa ketukan maka karakter anda akan mengudara.

Menariknya nanti kita bisa mengganti jetpack setelah mendapatkan berbagai macam kendaraan seperti tank, mobil, pesawat, serta hewan seperti burung, rusa, hingga naga untuk mengarungi petualangan.

Jetpack Joyride adalah jenis game petualangan yang bisa menjadi alternatif untuk mengisi waktu luang kita.

Selain grafis (pixel art) sangat cocok dengan tipe permainan ini, kontrolnya juga sangat mudah hanya dengan satu dua sentuhan saja.

Bagi kamu yang menginginkan game petualangan simpel dan tidak membosankan, jetpack joyride ini bisa menjadi alternatif.

Game Android Offline Kesembilan: Asphalt Nitro

Nah, bagi kamu yang menginginkan game android offline tema balapan, ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan “Asphalt Nitro”(versi saat ini 1.6.0 ).

Game android Asphalt Nitro dibuat oleh developer game terkemuka asal Paris, yaitu Gameloft. Oleh sebab itu tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitasnya.

Hingga saat ini Asphalt Nitro versi android telah didownload lebih dari 10 juta dengan rating 4.4/5 (> 800.000 reviewer), jadi review ini menunjukkan kepuasan reviewer.

Permainan Asphalt Nitro ini bisa di download oleh smartphone yang mempunyai sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dan ukurannya pun hanya mencapai sekitar 28 MB saja.

 Android Offline: Asphalt Nitro

Android Offline: Asphalt Nitro

Nah, oleh sebab itu dengan kapasitas yang kecil tersebut bisa menjadi pilihan jika kamu mengalami kendala dalam kapasitas memori.

Bagaimana untuk kualitasnya?

Asphalt Nitro sendiri memiliki kualitas “efek 3D” yang hampir serupa dengan Asphalt 8, So dijamin tidak mengecewakan ekspektasi kita.

Sensasi balapan seru dengan beragam pilihan tipe mobil (New: Jaguar F-Type R), dapat kamu pacu dengan kecepatan dan manuver luar biasa.

Setting tempat balapannya sendiri sangat banyak, dan yang terbaru adalah lereng dengan ketinggian dan elevasi yang bervariasi.

Selain itu kamu dapat menjelajah keberbagai tempat dibelahan dunia dan negara terkenal, sehingga sensasi balapan & petualangan menjadi satu.

(Baca: Perusahaan Teknologi Besar dan Sukses di Indonesia (Startup, Web, E-Commerce))

Nah, aspalt nitro ini adalah seri terbaru hasil dari pengembangan beberapa seri game asphalt sebelumnya, yaitu:

  • Asphalt Nitro (iOS,Android)
  • Asphalt Overdrive (iOS,Android)
  • Asphalt 8: Airborne (iOS, Android)
  • Asphalt 7: Heat (iOS, Android)
  • Asphalt: Injection (PlayStation Vita)
  • Asphalt 3D (Nintendo 3DS)
  • Asphalt 6: Adrenaline (Mobile, Symbian, Android, iOs, Mac OS X)
  • Asphalt 5 (iOS, Palm Pre, Android)
  • Asphalt 4: Elite Racing (iOS, iPod, DSiWare, Mobile)
  • Asphalt 3: Street Rules (Mobile)
  • Asphalt 2: Urban GT (Mobile, Nintendo DS, N-Gage, PlayStation Portable, Symbian)
  • Asphalt: Urban GT (Mobile, Nintendo DS, N-Gage)

Game Android Offline Kesepuluh: Badland

Ini adalah salah satu game petualangan versi android favorit penulis, “badland”.

Seperti halnya dengan judul permainan ini, latarnya adalah sebuah tempat yang tidak ramah ‘badland’. Dimana kita harus menerbangkan seekor *sebut saja itu binatang, bertahan dari berbagai macam halang rintang serta jebakan.

Tugas kita adalah ‘survive’ sehingga obyek kita tidak mati, hingga next game.

Nah apa yang menarik dari permainan ini dibandingkan dengan yang lain?

 Android Offline: Badland

Android Offline: Badland

Boleh dikatakan meski secara garis besar pewarnaan adalah hitam (termasuk obyek) namun kualitas gambarnya (grafis) sangat baik sekali, oleh sebab itu disarankan untuk memainkannya pada android yang memiliki kualitas screen yang oke.

Selain itu latarnya sangat menawan, yakni hutan yang dipenuhi oleh pepohonan besar, berbagai jenis tanaman seperti rumput dan bunga. Namun jangan terpesona dengan indahnya tampilan latar, karena disini penuh dengan jebakan yang siap membunuh karakter kita.

Dari alur petualangan dijamin tidak akan bosan, malah bisa dibilang bikin nagin lhoo..

Karena setiap next game kita akan disajikan dengan beragam jenis jebakan, serta perubahan kemampuan obyek yang berbeda (mengganda, membesar, mengecil, dsb.) sehingga akan selalu bikin penasaran.

Tidak tanggung-tanggung, game ciptaan frogmind dari Finlandia ini sudah diunduh lebih dari 40 juta pelanggan android diseluruh dunia.

Selain itu telah diulas oleh 1,4 juta dengan hasil penilaian memuaskan, yaitu: 4,5/5.

Masih kurang?
Berikut ini adalah beberapa penghargaan yang telah diraih oleh game android badland:

  • Pemenang Best Game – Arcade & Action Di Ajang Tabby Awards 2013
  • Game Indie Pilihan Di Ajang PAX 10 2013
  • Pemenang Nordic Indie Sensation Award Di Ajang Nordic Game 2013
  • Pemenang Best Project Di Ajang Game Connection Europe 2012
  • Pemenang Scee Award Di Ajang Game Connection Europe 2012

Game Android Offline Kesebelas: Townsmen

Nah, game android vesi offline selanjutnya adalah jenis game simulasi strategi, yang cukup recomended bagi kamu semua penyuka jenis game strategi, terutama dengan latar abad pertengahan.

Pernah memainkan empire atau stronghold crusader versi PC?
Nah, kurang lebih mirip dengan permainan tersebut, namun yang membedakan adalah alur, karakter, serta desain grafisnya.

Seperti halnya dengan empire ataupun stronghold, pada game android townsmen ini kita juga bertugas untuk membangun sebuah kota bergaya abad pertengahan Eropa.

 Android Offline: Townsman

Android Offline: Townsman

Tentu kota yang kita bangun mulai dari desa hingga menjadi sebuah kota, lengkap dengan penduduk, rumah-rumah, pusat pemerintahan, barak, taman, pertambangan, pertanian, pasar, kedai, dll.

Nah, pada geme townsmen ini selain grafis yang bagus, dari segi karakternya juga sangat berbeda yaitu sangat imut sekali. Oleh sebab itu kita tidak akan cepat bosan.

Selain membangun sebuah kota, tugas utama kita adalah melindungi kota yang kita bangun dari serangan berbagai bandit yang hendak menjarah kota kita.

Disinilah tantangan dari permainan ini, otak kita diasah untuk memikirkan strategi yang paling jitu.

Tentu disesuaikan dengan kondisi lingkungan, letak tambang, jarak antar bangunan, desain kota, sistem pertahanan, jumlah serdadu, dan masih banyak lainnya.

Kita dituntut untuk cermat memikirkan secara detil pada kota yang kita bangun. Disinilah asiknya, kita layaknya seorang gubernur atau walikota.

Hingga saat ini, game townsman semakin berkembang, terbukti dari pengembang (HandyGames, Jerman) yang terus malakukan update. Fiturnya juga selalu ditambah, sehingga kita tidak akan pernah bosan.

Saat ini townsmen telah diunduh lebih dari 20 juta orang pengguna android diseluruh dunia.

Game Android Offline Keduabelas: Angry birds 2 Star Wars

Nah, game android offline selanjutnya tidak asing lagi “Angry Birds”

Angry birds adalah salah satu game yang cukup sukses hingga saat ini, baik versi PC maupun versi androidnya. Bahkan karakter burung nan lucu ini sangat akrab sekali dikalangan anak-anak.

Berkat keunikan dan kesuksesannya, angry birds sempat dibuat seri kartun animasinya yang juga mendulang kesuksesan.

Selain itu belum lama ini juga dibuat film pertamanya yang diputar dibioskop-bioskop diseluruh dunia, dan mendapat sambutan yang luar biasa.

Cerita dalam game ini dimulai pada sebuah pulau yang dihuni oleh berbagai macam burung nan lucu, dan didalam kehidupannya burung-burung melarang untuk marah.

 Android Offline: Angry Birds Star Wars

Android Offline: Angry Birds Star Wars

Namun ternyata, pada suatu waktu datanglah rombongan babi yang menyamar dan berpura-pura baik.

Namun dibalik itu semua ternyata para babi berupaya untuk mencuri telur-telur para burung.

Disinilah awalnya, para burung berubah menjadi burung yang marah “angry birds” dan mulai menyerang para babi.

(Baca: Asus Zenfone 3 Deluxe: Smartphone Canggih dengan Kamera 23MP)

Pada angry bird star wars tentu saja mengambil latar belakang dan tampilan beberapa karakter dalam film star wars.

Nah, bagi kamu yang pernah nonton film star wars, atau bahkan jika ini adalah film favoritmu dijamin deh, pasti angry birds versi star wars ini akan sangat menghibur.

Angry Birds Star Wars 2 merupakan sekuel dari Angry Birds Star Wars 1 dengan alur permainan hampir sama dengan versi pertamanya, namun dengan sejumlah fitur tambahan yang akan membuat Anda ingin terus bermain.

Pada sekuel kedua ini, kita bisa menggunakan berbagai macam karakter tambahan, seperti: Jango Fett, Mace Windu, Anakin Skywalker, Darth Maul, Luke, atau Han Solo.

Disini kita bisa memilih karakter apa pun untuk melewati setiap tingkatan dan mendapatkan nilai yang berbeda-beda pula.

Nah, bagi kamu semua, jika ingin memainkan game android offline angrybirds ini sebaiknya selesaikan sekuel pertamanya. Oleh sebab itu jika belum memainkan sekuel pertamanya, silahkan download via google playstore lalu mainkan terlebih dahulu.

Untuk total downloadnya mencapai angka berapa?

Sungguh fantastis, game yang diciptakan oleh Rovio Entertainment Ltd. (Finlandia) telah diunduh lebih dari 50 juta total unduhan.

Versi terbarunya Saat Ini adalah 1.9.1, dan mungkin  nanti akan diperbarui.

Dan untuk memainkan game ini kamu butuh OS android minimal 4.1 atau yang  lebih tinggi.

Game Android Offline Terakhir: LIMBO

Game yang berikutnya ini adalah game android yang sangat populer dikalangan penyuka game adventure dan horror.

Game ini adalah game dengan tema yang sangat kompleks. petualangan, strategi, misteri, dan horror, dipadukan menjadi satu kesatuan yang begitu kental.

Ini adalah salah satu game android terbaik yang ada hingga saat ini. Dan mendapatkan ulasan yang sangat baik yaitu 4.7 dari 5 bintang di playstore.

Untuk memainkan game ini kamu harus memiliki android paling tidak 4.3 keatas. Selain itu ukurannya juga lumayan besar sekitar 93 Mega Byte, oleh sebab itu pikirkan juga space dan RAM androidmu apakah mendukung atau tidak

Limbo adalah game yang diciptakan oleh pengembang game asal Copenhage, Denmark, Playdead.

Limbo tidak mengambil tampilan yang colourfull melainkan hanya hitam putih saja. Lantas, apakah tidak membuat kita cepat bosan?

Nah, disinilah keunikannya.

 Android Offline: Limbo

Android Offline: Limbo

Karena tampilannya yang hanya hitam putih membuat limbo anti mainstream, sehingga dijamin akan memiliki sensasi yang berbeda saat memainkannya.

Selain itu warna hitam putih ini sangat sesuai dengan alur cerita dari game limbo ini sendiri.

Meski hanya game dengan grafik sederhana berupa tampilan hitam dan putih, namun limbo sudah membuktikan kualitasnya dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan internasional, baik dari seni visual hingga teknik pembuatan.

Bagiamana alurnya?
Perlu saya jabarkan sedikit, ini adalah game yang banyak teka-teki, jika belum mencapai akhir, kita tidak akan pernah tahu alur yang sebenarnya dari game ini.

Limbo adalah sebuah tempat antara surga dan neraka, nah didalam limbo ini berisi jiwa-jiwa yang kosong. Namun, pasti banyak pemain salah mengira limbo adalah nama karakter dari permainan ini karena belum menyelesaikannya.

Kita bertugas memandu seorang anak kecil melewati dataran yang gelap untuk mencapai akhir dari permainan ini.

Nah, seiring perjalanan kita akan mulai mengetahui alur dari permainan ini, disinilah teka-teki dan misteri mulai terungkap.

Disini kita akan menemukan berbagai macam jebakan, rintangan serta juga musuh seperti laba-laba raksasa.

Tugas kita adalah mencari solusi sederhana dan masuk akal untuk mengatasi rintangan didalam perjalanan.

Kita harus menggerakkan karakter untuk melompat pada sebuah jurang, menaiki pohon, berayun pada seutas tali, mendorong kayu atau gerobak, dan lain sebagainya.

Kita tidak akan pernah bosan karena seperti halnya badland, sangat jarang adanya sebuah trap yang benar-benar sama. Kamu akan menemui rintangan yang selalu baru pada setiap langkahnya.

Apakah gratis?

Seperti yang dijabarkan diatas, bahwa game ini adalah salah satu game powerfull dan salah satu yang terbaik untuk tema misteri.

Sebelumnya kita harus membayar sekitar Rp. 67.000 untuk memainkan game android ini.

Nah, jangan khawatir, sekarang kita hanya harus membayar sebesar Rp. 3.000 saja untuk memainkan Limbo. Oleh sebab itu jika kamu belum pernah memainkannya dijamin tidak kecewa.

Apalah arti 3 ribu rupiah jika kamu mendapatkan geme dengan kualitas yang sangat baik

Itulah beberapa jenis “game offline android terbaik dan populer” saat ini. Tentu masing-masing game memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri-sendiri. Silahkan anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keingingan. Semoga bermanfaat.

tags: , ,

2 tanggapan untuk “Game Android Offline Terbaik dan Populer Saat Ini”

  1. Yahya berkata:

    Oke, No 2 Favorit Saya Itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *